Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

NCT Dream Akan Kembali ke Indonesia dalam Tur Dunia "The Dream Show 3"

Foto : ANTARA/Twitter/@NCTsmtown_DREAM

NCT Dream

A   A   A   Pengaturan Font

Grup idola K-pop NCT Dream pada pertengahan Mei mendatang akan kembali menggelar konser di Jakarta

JAKARTA - Grup idola asal Korea Selatan NCT Dream akan kembali ke Indonesia dalam tur konser dunia bertajuk The Dream Show 3 yang akan digelar di Jakarta pada 18 Mei 2024.

"To The World! NCT DREAM mengadakan tur dunia ketiga! Dimulai dengan konser di Seoul pada bulan Mei, lalu berlanjut ke Amerika Serikat dan Selatan, Eropa, dan Asia," tulis SM Entertainment selaku agensi NCT Dream melalui akun media sosialnya, Selasa (20/2) waktu Korea Selatan.

Selain mengumumkan tur dunia, NCT Dream dikabarkan akan segera melakukan comeback pada Maret 2024 mendatang. NCT Dream terakhir kali melakukan comeback tahun lalu dengan merilis album penuh bertajuk ISTJ.

Tur konser The Dream Show 3 dimulai di Seoul, Korea Selatan pada 2-4 Mei, dilanjut dengan Osaka, Jepang pada 11-12 Mei, hingga ke Jakarta, Indonesia pada 18 Mei 2024. Tur pun akan dilanjutkan dengan menyambangi sejumlah negara lain antara lain Tokyo dan Nagoya (Jepang), Hong Kong, Bangkok (Thailand), Singapura, Manila (Filipina), dan lainnya.

Namun, lokasi dan detail konser The Dream Show 3 hingga kini masih belum diumumkan oleh promotor terkait. Pembaruan mengenai konser The Dream Show 3 di Indonesia kemungkinan akan diumumkan dalam beberapa waktu ke depan.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Ilham Sudrajat
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top