Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Lazio dan Atletico ke Fase Gugur

Foto : istimewa

liga champions

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Hasil penyisihan grup Liga Champions terakhir membawa Lazio dan Atletico Madrid memastikan tempat di babak 16 besar Liga Champions. Mereka menang atas lawan-lawannya dalam pertandingan Grup E, Rabu dini hari WIB.

Los Rojiblancos mampu mengamankan kemenangan tandang atas Feyenoord dengan skor 3-1 di Stadion De Kuip, Rotterdam.
Di pertandingan tersebut kemenangan Atletico Madrid hadir berkat gol Lutsharel Geertruida (bd), Mario Hermoso dan Santiago Gimenez (bd). Sedangkan Feyenoord sempat membalas lewat Mats Wieffer.

Menurut catatan UEFA, secara statistik Feyenoord mendominasi jalannya pertandingan dengan mencatatkan 51 persen penguasaan bola dan melepaskan total 13 tendangan yang empat di antaranya tepat sasaran, namun Atletico Madrid dapat tampil efektif.

Kemenangan ini mengokohkan posisi skuad asuhan Diego Simeone pada peringkat pertama klasemen sementara Grup E Liga Champions dengan torehan 11 poin dari lima pertandingan.

Di sisi lain, Feyenoord dipastikan akan berlaga pada kompetisi Liga Europa setelah menempati posisi ketiga klasemen sementara Grup E dengan enam poin.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top