Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Kerja Keras Pemain Jadi Kunci Persita Tundukkan Persija Jakarta

Foto : antarafoto

Laga Persita Tangerang kontra Persija Jakarta.

A   A   A   Pengaturan Font

Pelatih Persita Tangerang Luis Edmundo mengungkapkan kerja keras pemainnya menjadi kunci keberhasilan mereka menaklukkan Persija Jakarta dengan skor 1-0 pada laga tunda pekan ke-23 Liga 1 Indonesia di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Selasa (28/3).

JAKARTA - Pelatih Persita Tangerang Luis Edmundo mengungkapkan kerja keras pemainnya menjadi kunci keberhasilan mereka menaklukkan Persija Jakarta dengan skor 1-0 pada laga tunda pekan ke-23 Liga 1 Indonesia di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Selasa (28/3).

Dikutip dari situs resmi klub, Rabu (29/3), Luis mengatakan pertandingan berjalan dengan sulit, sesuai dengan yang telah ia prediksi sebelumnya.

Pelatih asal Chile itu menjelaskan timnya tentu mengincar kemenangan pada pertandingan tersebut dan selalu memberikan tekanan kepada Persija Jakarta selama 90 menit jalannya laga.

"Semua yang kita rencanakan terjadi, kita memiliki banyak peluang, sayang akhirnya kita tidak bisa memanfaatkan semua peluang. Tapi akhirnya kita bisa mencetak gol," ujar Luis.

"Perjuangan pemain hari ini luar biasa, mereka memberikan yang maksimal. Pertandingan ini kita menangkan berkat semua pemain dari kiper hingga pemain pengganti di babak kedua, semua kerja keras hingga akhir pertandingan. Itu kuncinya untuk pertandingan hari ini bisa kita menangkan," katanya.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Sriyono
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top