Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Juventus Tertahan di Markas Hellas Verona

Foto : antarafoto

Pemain-pemain Juventus merayakan gol.

A   A   A   Pengaturan Font

Juventus secara mengejutkan hanya mampu bermain imbang 2-2 saat bertandang ke markas Hellas Verona dalam laga pekan ke-25 Serie A di Marc Antonio Bentegodi pada Minggu (18/2)dini hari WIB.

VERONA - Juventus secara mengejutkan hanya mampu bermain imbang 2-2 saat bertandang ke markas Hellas Verona dalam laga pekan ke-25 Serie A di Marc Antonio Bentegodi pada Minggu (18/2)dini hari WIB.

Verona bahkan bisa unggul dulu lewat gol indah Michael Fulnorusho sebelum Juventus membalas dari penalti Dusan Vlahovic. Verona kembali unggul melalui gol Tijjani Noslin, dengan Juventus akhirnya membuat kedudukan imbang dari gol Adrien Rabiot.

Juventus saat ini mengumpulkan 54 poin tertinggal sembilan poin dari Inter Milan di puncak klasemen. Mereka berpeluang disusul oleh AC Milan yang berada di peringkat ketiga dengan 52 poin.

Milan sendiri baru akan bermain melawan Monza pada Senin (19/2). Sementara itu Verona masih berada di zona degradasi. Mereka berada di posisi ke-18 dengan hanya mengumpulkan 20 poin.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Sriyono
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top