Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Ini Komentar Kremlin terkait Kematian Alexey Navalny di Penjara

Foto : RT/AFP/Alexander Nemenov

Alexei Navalny muncul melalui tautan video di Pengadilan Kota Moskow di Moskow, Rusia, 24 Mei 2022.

A   A   A   Pengaturan Font

MOSKOW - Lembaga Pemasyarakatan Federal Rusia (FSIN) mengambil semua langkah yang diperlukan untuk menyelidiki kematian Alexei Navalny, kata juru bicara Kremlin Dmitry Peskov.

RT melaporkan, Navalny meninggal pada Jumat (16/2) sore di koloni hukuman di Wilayah Yamalo-Nenets, tempat ia menjalani hukuman 19 tahun penjara karena pelanggaran terkait "ekstremisme."Menurut layanan penjara, pria berusia 47 tahun itu merasa tidak enak badan dan kehilangan kesadaran setelah berjalan-jalan, dan segera dinyatakan meninggal oleh dokter.

FSIN"sedang mengambil semua langkah yang perlu diambil dalam situasi seperti ini,"kata Peskov kepada wartawan. Oleh karena itu, penyelidikan khusus tidak diperlukan, tambahnya.

Juru bicara Kremlin mengatakan para profesional medis akan mengetahui penyebab pasti meninggalnya Navalny, dan Presiden Rusia Vladimir Putin selalu mendapat informasi mengenai situasi tersebut.

Sebelumnya, sumber layanan RT Rusia menyebutkan Navalny mengalami pembekuan darah.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Lili Lestari
Penulis : AFP

Komentar

Komentar
()

Top