Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Industri Air Minum Garap Pasar di Dunia Olahraga

Foto : istimewa

Persiapan Jakarta Marathon 2023.

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Industri air minum menjajaki pasar di dunia olahraga. Industri ini berupaya menyuplai kebutuhan air berkualitas demi mendukung kegiatan olahraga, terlebih lagi dengan kondisi cuaca panas ekstrem yang tengah melanda Indonesia.

Event bertaraf internasional Jakarta Marathon 2023 yang digelar 22 Oktober menggandeng Air Minum Dalam Kemasan Le Minerale sebagai hydration partnerbagi para pelari.

"Bersama dengan semangat kolektif dari para atlet dan pakar lari Indonesia, kami berkomitmen untuk merevitalisasi Jakarta Marathon," kata Donny Tjahyadikarta, Race Director Jakarta Marathon 2023, di Jakarta, Sabtu (21/10).

Donny mengatakan, tahun ini Jakarta Marathon akan diadakan di bawah manajemen panitia penyelenggara baru, yaitu Kelompok Lari Anak Bangsa (KLAB).Penyelenggara menyiapkan infrastruktur marathon terbaik, risiko terendah dan ramah lingkungan.

"Prioritas kami adalah memberikan standar terbaik, bahkan melebihi standar marathon internasional, terutama pada jaminan keselamatan untuk para pelari," lanjutnya. Panitia akan melakukan langkah-langkah komprehensif seperti petugas kesehatan berlisensi yang akan ditempatkan secara strategis di sepanjang rute, peralatan medis yang canggih berstandar internasional, termasuk water station yang akan menjadi titik- titik rehidrasi peserta.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Lili Lestari
Penulis : Fredrikus Wolgabrink Sabini

Komentar

Komentar
()

Top