Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Fasilitasi Berkebun di Lahan Sempit, Ikea Hadirkan Rangkaian Pot dan Aksesoris

Foto : istimewa

Produk pot dan aksesoris dari lini Daksjus dari Ikea. Koleksi ini untuk memfasilitasi masyarakat berkebun meski tidak memiliki lahan yang luas.

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Kegiatan berkebun tidak selamanya memerlukan pekarangan yang luas. Berkat koleksi terbaru Ikea yang bertajuk Daksjus, kini siapa saja bisa bercocok tanam termasuk mereka yang tinggal dengan ruang terbatas.

Koleksi terbaru Ikea ini ditujukan untuk semua orang yang senang kegiatan berkebun di rumah dengan ruang terbatas, baik seorang pemula maupun yang sudah profesional dalam kegiatan ini. Produk Daksjus terdiri dari rangkaian pot, dudukan, dan aksesori berkebun yang dapat membuat suasana rumah menjadi lebih segar dan berwarna.

"Rangkaian alat bercocok tanam dari koleksi Daksjus memiliki semua yang Anda butuhkan agar tanaman hijau terlihat indah dan mudah untuk dirawat," kata PR & Communication Ikea Indonesia, Ririn Basuki,

Ia menerangkan koleksi Daksjus menggambarkan kesenangan dalam menanam dan merawat tanaman. Koleksi ini dapat membangkitkan keinginan untuk dikelilingi oleh tanaman hijau di rumah, karena tanaman dapat menambah energi dan menciptakan suasana lebih sega.

Menurut Ririn, menciptakan ruang hijau yang indah yang penuh dengan tanaman dan bunga sangat penting untuk menciptakan kenyamanan ketika bersantai di rumah. Namun kadang kala terdapat kendala jika tidak memiliki ruang yang cukup luas.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Haryo Brono

Komentar

Komentar
()

Top