Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Edisi Weekend Foto Video Infografis

Ciptakan Produktivitas Karyawan dengan Kegiatan Work-Life Balance

Foto : istimewa

Lintasarta Health Day dengan tema Healthy Investment for A Better You A Better Lintasarta diadakan baru-baru ini di Jakarta. Menghadirkan rangkaian acara menarik, kegiatan ini bertujuan menyeimbangkan ketiga aspek kesehatan mulai dari kesehatan fisik, sosial, dan mental adalah kunci untuk mencapai kesejahteraan diri, sesuai dengan konsep work-life balance

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Keseimbangan antara kehidupan profesional dan personal atauwork-life balance, kini makin dilirik. Inti dari konsep ini adalah seseorang bisa mengatur dan membagi waktu dan energi untuk kehidupan pekerjaan dan pribadi dengan baik.

Upaya untuk menjaga keseimbangan antara dua aspek kehidupan tersebut dilakukan Lintasarta. Perusahaan teknologi informasi dan telekomunikasi (TIK) dengan menyediakan solusi total (total solution), mengadakan rangkaian kegiatan Lintasarta Health Day dengan tema Healthy Investment for A Better You A Better Lintasarta.

Chief Human Resources Officer Lintasarta Retno Kusumorini F., menerangkan acara ini ditujukan untuk ratusan karyawan di perusahaan ini berupa rangkaian kegiatan yang dirancang untuk memberdayakan keterampilan dan energi para karyawan dengan menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan mendukung.

"Menyeimbangkan ketiga aspek kesehatan mulai dari kesehatan fisik, sosial, dan mental adalah kunci untuk mencapai kesejahteraan diri. Dengan menciptakan lingkungan kerja yang berfokus pada kesehatan holistik ini, harapannya rekan-rekan karyawan dapat mencapai potensi diri terbaiknya, sekaligus meningkatkan produktivitas tim dan perusahaan," ungkapnya melalui siaran pers Jumat (3/5).

Acara Lintasarta Health Day mencakup Health Seminar, Health Challenge, Lintasarta Club Exhibition, dan Health & Wellness Benefit Launching, yang didukung oleh para pakar di bidangnya. Mereka mulai dari MasterChef Indonesia untuk kelashealthy cooking, merekmake-upUltima untuk kelashealthy beauty,dan Naluri untuk kelashealthy mind.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Haryo Brono

Komentar

Komentar
()

Top