Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Timnas Siap Kejutkan Australia

Foto : istimewa

timnas

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Di atas kertas, Timnas sepak bola Indonesia underdog jelang menghadapi Australia di babak 16 Piala Asia 2023 nanti malam. Namun timnas siap mengejutkan the socceroos dengan menumbangkannya.

Laga akan digelar di Stadion Jassim Bin Hamad, Doha, Minggu pukul 18.30 WIB. Setelah menantikan hingga pertandingan terakhir fase grup, Indonesia memastikan diri lolos ke fase gugur Piala Asia dibantu Kirgistan yang menahan imbang Oman 1-1. Nasib Indonesia sempat cemas karena Oman lebih dulu memimpin 1-0.

Berstatus sebagai satu dari empat peringkat ketiga terbaik grup, Indonesia akan melakoni partai berat menghadapi juara Grup B Australia pada babak perdelapan final. Australia merupakan salah satu kekuatan besar di Asia dan dipastikan ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi skuad asuhan Shin Tae-yong.

Menjelang pertandingan ini tentu publik sepak bola tanah air berharap Indonesia bisa menyingkirkan Australia serta melaju ke babak perempatfinal.

Setelah jatuh bangun berjibaku pada fase grup, Indonesia yang tampil luar biasa menghadapi Irak, Vietnam hingga Jepang diharapkan dapat kembali memberikan perlawanan sengit ketika berjumpa Australia.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top