Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Parentalk, Festival Kebersamaan Antara Orang Tua dan Buah Hati Kembali Digelar

Foto : istimewa

parentalk

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Setelah sukses diselenggarakan tahun lalu, Parentalk Festival kembali digelar untuk kedua kalinya. Acara Parentalk Festival 2023 akan digelar pada 2 Desember 2023 di Cibis Park, Jakarta Selatan dengan mengusung tema 'Under The Sea' yang dinilai dekat dengan anak.

Co-Founder & CEO Parentalk, Nucha Bachri, mengatakan kegiatan tahunan ini digelar sebagai sarana bagi orang tua dan anak-anak untuk dapat menikmati momen kebersamaan melalui berbagai kegiatan yang menyenangkan. Hal ini sekaligus menjadi perayaan ulang tahun platform digital komunitas parenting, Parentalk, yang ke-6.

"Parentalk hadir sebagai medium bagi para orang tua untuk dapat bertumbuh, terus belajar dan beradaptasi dalam menjalani peran sebagai orang tua. Di tengah kesibukan yang dijalani orang tua dan anak, kami melihat urgensi untuk membangun kedekatan antara orang tua dan anak semakin besar," kata dia di Jakarta Rabu (16/11).

Ia menambahkan, Parentalk Festival hadir sebagai medium bagi para orang tua dan anak untuk bisa merangkai memori indah bersama. Hal ini diharapkan dapat menjadi modal penting dalam membentuk koneksi dan pertumbuhan anak di masa depan.

"Memiliki momen kebersamaan antara orang tua dan anak sangatlah penting, bukan hanya bagi orang tua tapi juga tumbuh kembang anak. Sebuah studi menemukan bahwa ibu yang belajar cara membicarakan kembali kenangan bersama keluarga dengan anak balitanya akan membesarkan remaja dengan potensi kecemasan dan depresi yang lebih kecil," jelasnya.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Haryo Brono

Komentar

Komentar
()

Top