Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis
Piala Davis

Novak Djokovic Bertemu Sinner

Foto : JORGE GUERRERO / AFP

rayakan kemenangan I Novak Djokovic dari Serbia merayakan kemenangan atas Cameron Norrie dari Inggris di perempat final antara Serbia versus Inggris pada turnamen tenis Piala Davis di gedung olah raga Martin Carpena, di Malaga, Jumat (24/11).

A   A   A   Pengaturan Font

MALAGA - Novak Djokovic membawa Serbia ke semifinal Piala Davis usai mengalahkan Cameron Norrie 6-4, 6-4 untuk mengamankan kemenangan 2-0 atas Inggris, Jumat (24/11). Hasil itu memastikan Djokovic bertemu Jannik Sinner dari Italia di semifinal.

Italia mengalahkan Belanda 2-1 dan akan menghadapi Serbia di semifinal kedua hari Sabtu di Malaga. Runner-up tahun lalu, Australia, menghadapi Finlandia di laga babak empat besar lain.

Petenis nomor satu dunia Djokovic bermain dengan kualitas khasnya. Setelah Miomir Kecmanovic mengalahkan Jack Draper 7-6 (7/2), 7-6 (8/6) di pertandingan tunggal pembuka, pemenang Grand Slam 24 kali Djokovic mengalahkan Norrie.

Djokovic yang mengalahkan Sinner di final ATP Finals hari Minggu lalu di Turin merayakan pekan ke-400 di peringkat satu dengan kemenangan dua set langsung. Kapten tim Serbia kemudian setuju tidak bermain ganda.

Sekitar 5.000 pendukung Inggris mengalahkan jumlah pendukung Serbia di arena Martin Carpena yang tiketnya terjual habis. Namun Djokovic membungkam mereka dengan kemenangan tunggalnya ke-21 berturut-turut di Piala Davis.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Benny Mudesta Putra, AFP

Komentar

Komentar
()

Top