Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Messi dan Bonmati Dinominasikan untuk Raih Penghargaan Pemain Terbaik FIFA

Foto : AFP/FRANCK FIFE

Lionel Messi dan Aitana Bonmati

A   A   A   Pengaturan Font

FIFA telah menominasikan pesepak bola Lionel Messi dan Aitana Bonmati untuk meraih "Penghargaan Pemain Terbaik"

PARIS - Lionel Messi dan Aitana Bonmati pada Kamis (14/12) dinobatkan sebagai finalis penghargaan Pemain Terbaik FIFA tahun ini oleh badan sepak bola dunia.

Messi dianugerahi mahkota Ballon d'Or kedelapan yang memecahkan rekor pada Oktober lalu di Paris, sementara Bonmati meraih penghargaan putri setelah membintangi kemenangan Spanyol di Piala Dunia Perempuan.

Erling Haaland dan Kylian Mbappe adalah nominasi lain untuk penghargaan pemain terbaik putra FIFA, dengan rekan setim Bonmati di Spanyol, Jenni Hermoso, serta pesepak bola remaja putri sensasional Kolombia, Linda Caicedo, juga masuk dalam daftar pendek peraih penghargaan untuk pemain bola putri.

Upacara pemberian penghargaan ini rencananya akan berlangsung di London, Inggris, pada 15 Januari mendatang.

Finalis putra ditentukan berdasarkan penampilan dari 19 Desember 2022 hingga 20 Agustus tahun ini, sedangkan finalis putri ditentukan berdasarkan prestasi antara 1 Agustus 2022 hingga 20 Agustus 2023, hari terakhir Piala Dunia.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Ilham Sudrajat
Penulis : Ilham Sudrajat

Komentar

Komentar
()

Top