Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Layanan Inovatif Berbasis Teknologi AI Lintasarta Diganjar Penghargaan

Foto : istimewa

Presiden Direktur & CEO Lintasarta Bayu Hanantasena, (tengan) yang didampingi General Manager Corporate IT Lintasarta Feby Ferdinan Syah (kiri) menunjukkan plakat pemenang penghargaan dari Asian Telecom Awards 2024, untuk kategori Technology Innovation of the Year – Indonesia

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Perusahaan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) dengan solusi total Lintasarta tampil sebagai pemenang di Asian Telecom Awards 2024, pada kategori Technology Innovation of the Year - Indonesia. Penghargaan ini berkat inovasi berbasis teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) dengan nama Talita.

Talita merupakan asisten virtual AI dari Lintasarta yang namanya berasal dari akronim "Tanya Lintasarta" atau "Talk to Lintasarta." Teknologi ini dirancang untuk merevolusi akses informasi internal bagi karyawan, serta meningkatkan kepuasan pelanggan dan karyawan.

"Hasil Inisiatif digital Lintasarta pada 2023, salah satunya adalah dengan diperkenalkannya Talita. Inovasi ini menjadi penanda komitmen perusahaan terhadap inovasi dan keunggulan teknologi," ungkap Presiden Direktur & CEO Lintasarta Bayu Hanantasena, melalui keterangan tertulis Minggu (3/3).

Integrasi dengan layanan asisten virtual Talita tidak hanya menyederhanakan operasi internal, tetapi juga berdampak positif pada pengalaman karyawan, kepercayaan, dan kepuasan pelanggan. Hal ini disebut Bayu menjadi awal dari perjalanan teknologi berbasis AI dari Lintasarta.

Talita menyederhanakan akses ke berbagai informasi internal yang penting, mulai dari manajemen data perusahaan hingga proses bisnis. Di antara informasi interaktif yang disediakan asisten virtual ini adalah Instruksi Kerja untuk produk Lintasarta, Aplikasi Internal, infrastruktur IT, penyusunan surel (email) internal dan eksternal, desainslidepresentasi, rekomendasi, pembuatan kuis untuk sesi pelatihan, tips & trik IT/Jaringan, dan dukungan untuk berbagai bahasa.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Haryo Brono

Komentar

Komentar
()

Top