Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Lagi, Seorang Transgender Menangkan Kontes Kecantikan

Foto : RT

Marina Machete dinobatkan sebagai Miss Portugal.

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Seorang wanita transgender dinobatkan sebagai Miss Portugal untuk pertama kalinya dalam sejarah kontes kecantikan negara itu.Marina Machete, seorang transpuan yang terlahir sebagai laki-laki, dinobatkan dalam sebuah upacara di tenggara kota Borba pada Kamis (5/10).

Dikutip dari RT, Machete berusia 28 tahun dan bekerja sebagai pramugari selama lima tahun.Dia sebelumnya memenangkan kompetisi Miss Palmela.

"Bangga menjadi wanita transgender pertama yang bersaing memperebutkan gelar Miss Universe Portugal!"Machete menulis di Instagram sebelum final.

"Selama bertahun-tahun saya tidak memenuhi syarat untuk berkompetisi dan sekarang merupakan suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari kelompok kandidat yang luar biasa ini!"

Tidak semua orang di Portugal senang dengan kemenangan Machete."Saat saya membaca berita ini, awalnya saya mengira itu hanya lelucon,"tulis Rui Paulo Sousa, anggota parlemen Portugal, di Facebook.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Lili Lestari
Penulis : Lili Lestari

Komentar

Komentar
()

Top