Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Klopp Sayangkan Hasil Imbang 2-2 Liverpool di Kandang Brighton

Foto : antarafoto

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp

A   A   A   Pengaturan Font

Pelatih Liverpool FC Jurgen Klopp menyayangkan timnya gagal meraih poin penuh meski menilai skor imbang 2-2 yang didapatkan timnya ketika bertandang ke markas Brighton & Hove Albion di Stadion American Express Community (Amex) dalam lanjutan Liga Inggris 2023/2024, Minggu (8/10) WIB merupakan hasil yang adil.

BRIGHTON - Pelatih Liverpool FC Jurgen Klopp menyayangkan timnya gagal meraih poin penuh meski menilai skor imbang 2-2 yang didapatkan timnya ketika bertandang ke markas Brighton & Hove Albion di Stadion American Express Community (Amex) dalam lanjutan Liga Inggris 2023/2024, Minggu (8/10) WIB merupakan hasil yang adil.

Klopp menilai satu poin layak didapatkan karena kedua tim sama-sama memainkan pertandingan yang ketat sepanjang laga dimana Livescore mencatat kedua tim mencatatkan statistik yang berbeda tipis.

Liverpool memiliki 54 persen penguasaan bola, berbanding 46 persen yang dimiliki tim tuan rumah. Untuk tendangan ke arah gawang, kedua tim sama-sama melesatkan 14 tendangan dimana Liverpool mencatatkan empat tendangan tepat sasaran dan Brighton dengan tiga tendangan tepat sasaran.

"Itu sangat intens bagi kedua tim, jadi saya pikir ini adalah hasil yang tepat pada akhirnya," ucap Klopp, dilansir dari laman resmi klub, Senin (9/10).

Pada laga itu, Simon Adingra membawa Brighton unggul terlebih dahulu (20') yang kemudian dibalas dua gol dari Mohamed Salah (40', 45+1') untuk menutup babak pertama. Pada babak kedua, sepasang gol Lewis Dunk (78') membuat skor imbang 2-2 dan bertahan hingga akhir pertandingan.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Sriyono
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top