Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Ketua TPN: Ganjar-Mahfud Kunjungi 178 Titik Selama 33 Hari Kampanye

Foto : ANTARA/Narda Margaretha Sinambela

Tangkapan layar - Ketua TPN Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid dalam acara 45 Hari Menuju Kemenangan di Djakarta Theater, Sabtu (30/12/2023).

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid, menyebutkan bahwa pasangan calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo-Mahfud Md telah mengunjungi 178 titik selama 33 hari masa kampanye.

Ia merinci Ganjar Pranowo telah berkampanye di 137 titik, sedangkan MahfudMd mengunjungi 41 titik.

"Hanya dalam waktu satu bulan, Mas Ganjar sudah bergerak di 137 titik, Prof.Mahfud bergerak di 41 titik," kata Arsjad dalam acara 45 Hari Menuju Kemenangan di Djakarta Theater, Jakarta, Sabtu (30/12).

"Totalnya 178 titik dikunjungi oleh Mas Ganjar dan Prof.Mahfud," sambungnya.

Menurutnya, capaian tersebut lebih tinggi dibandingkan pasangan capres-cawapres lainnya. Ia menegaskan gerak cepat Ganjar-Mahfud tak ada tandingannya.

"Dalam waktu sesingkat itu, jauh di atas dua paslon lain. Jelas dong, gerak cepat ini jelas tidak ada tandingannya. Tidak ada, tidak ada, luar biasa," tegas Arsjad.

Tak hanya itu, Arsjad juga menyoroti kedatangan Ganjar ke Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Kamis (7/12).

Dia melihat kunjungan ke IKN mengisyaratkan program-program yang baik dan pro rakyat akan dilanjutkan bahkan dibuat lebih tepat sasaran.

Oleh karena itu, Arsjad mengapresiasi seluruh tim, partai politik pendukung hingga relawan yang telah bekerja keras dan bergotong royong demi memenangkan Ganjar-Mahfudpada Pilpres 2024.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada hari Senin, 13 November 2023, menetapkan tiga bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden menjadi peserta Pilpres 2024.

Hasil pengundian dan penetapan nomor urut peserta Pilpres 2024 pada hari Selasa, 14 November 2023, pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. nomor urut 3.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, sedangkan jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.


Redaktur : Lili Lestari
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top