Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Keren yang Dilakukan Relawan di Malaysia, Ribuan Pekerja Migran Bertopeng Ganjar Gelar Konsolidasi Pemenangan

Foto : ANTARA/Dokumentasi Pribadi

Ribuan pekerja migran Indonesia dan relawan Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Malaysia menggelar acara konsolidasi pemenangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (5/11/2023).

A   A   A   Pengaturan Font

Jakarta - Keren, ribuan pekerja migran Indonesia dan relawan Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Malaysia yang mengenakan topeng berwajah Ganjar Pranowo menggelar acara konsolidasi pemenangan pasangan bakal capres-cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud Md di Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu.

"Terima kasih kepada para pekerja migran yang sampai saat ini terus menggelorakan dan penuh semangat untuk bekerja keras memenangkan Ganjar-Mahfud menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI padaPilpres 2024 mendatang," kata Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Mustar Bona Ventura Manurung, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta.

Mustar juga menyerukan agar para pekerja migran dan relawan Pospera tidak lupa menggunakan hak suaranya dan tidak golput pada Pemilu 2024.

Ia juga mengajak para pekerja migran dan relawan terus bekerja keras mewujudkan kemenangan Ganjar-Mahfud dalam satu putaran pada Pilpres 2024.

"Kepada teman-teman pekerja migran dan relawan jangan lupa menggunakan hak suaranya pada hari pemilihan untuk dapat memenangkan orang baik yang sudah memiliki banyak pengalaman dalam memimpin," ujarnya.

Pada kesempatan itu, para relawan juga ikut disapa langsung oleh bakal capres Ganjar Pranowo dan Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsyad Rasyid. Selain itu, acara turut dimeriahkan pula dengan penampilan musisi Once Mekel.

"Ini dijadikan kekuatan suara baru dalam menargetkan kemenangan Pilpres 2024 dalam satu putaran," katanya.


Redaktur : Marcellus Widiarto
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top