Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Jumpa Fans di BSD City, Lee Junho Nyanyikan "Run to you" untuk Penggemar Indonesia

Foto : ANTARA/Vinny Shoffa Salma

Aktor sekaligus musisi Lee Junho saat menghadiri acara jumpa penggemar "Junho The Moment" di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu malam (25/11/2023).

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Aktor sekaligus musisi Lee Junho nyanyikan lagu "Run to you" khusus untuk penggemarnya di Indonesia dalam acara jumpa penggemar "Junho The Moment" di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu malam (25/11).

"Lagu selanjutnya saya bawakan (khusus) di acara ini, ini adalah lagu saya dan boleh nyanyikan lagu ini bersama ya!" kata Junho.

Dia melanjutkan, "Lagu ini judulnya 'Run to you'. Saya memilih lagu ini karena saya teringat tempat ini saat menyanyikannya. Mari kita menikmati acara ini sampai selesai bersama-sama!" kata Junho.

Junho pun memulai lagu "Run to you" dalam bahasa Korea dengan penyangga mik yang berdiri tepat di depannya. Suara merdu Junho pun mulai menghipnotis penggemar yang hadir di acara tersebut.

Tidak hanya "Run to you", Lee Junho juga membawakan sejumlah lagu di acara jumpa penggemar "Junho The Moment" di Indonesia malam tadi. Lagu-lagu yang dibawakannya, antara lain "Nobody Else", "Nothing But You", "Can I", "Ride up", dan lagu lainnya.

Meskipun saat ini Junho lebih aktif tampil sebagai aktor, ia tetap dapat menampilkan pertunjukan enerjik dan memukau untuk penggemarnya. Penggemar pun sesekali menyemangati Junho dengan suara teriakan dan menyebut namanya berulang kali.

Bahkan, Junho juga menyanyikan salah satu lagu populer dari grup 2PM, yakni Zero Point. Walaupun seorang diri, Junho mampu menampilkannya dengan apik lagu yang aslinya dinyanyikan oleh enam orang ini.

Zero Point merupakan lagu yang dirilis tahun 2013 lalu dalam album "Grown". Junho pun menyanyikannya sambil pergi ke sisi kanan dan kiri panggung untuk melihat penggemar dari semua sisi.

Usai menyanyikan lagu "Zero Point", Junho menutup acara jumpa penggemar perdananya ini dengan lagu "Ride up". Di penampilan terakhirnya itu, Junho langsung turun dari atas panggung untuk menyapa penggemarnya lebih dekat.

"I don't know who you are, I don't know what you want, ride up, ride up," merupakan penggalan lirik dari lagu "Ride up".

Malam tadi, Junho menutup acara jumpa penggemar di Indonesia dengan penampilan luar biasa. Acara ini menjadi pelepas rindu penggemar setelah beberapa tahun ke belakang ia belum sempat menyambangi Indonesia kembali.

Di akhir penampilannya, Junho mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya untuk penggemar yang hadir dan tetap mendukungnya hingga sekarang. Bahkan, ia sempat membocorkan akan menggelar konser di Indonesia dalam waktu dekat.

"Terima kasih semua! Terima kasih sudah hadir dan bersenang-senang bersama hari ini! Gimana kalau selanjutnya kita konser saja? Kalau saya konser, kalian mau datang nggak? Selanjutnya saya pasti akan datang lagi! Terima kasih banyak, saya Lee Junho!" tutupnya.


Redaktur : Lili Lestari
Penulis : Lili Lestari

Komentar

Komentar
()

Top