Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Jonas Andersson tercepat kualifikasi F1 Powerboat Danau Toba 2024

Foto : ANTARA/Donny Aditra

Pembalap F1 powerboat bertarung dalam sesi kualifikasi pada seri pembuka F1 Powerboat Danau Toba 2024 di Pelabuhan Mulia Raja Napitupulu, Balige, Kabupaten Toba, Sumatera Utara, Jumat (1/3/2024).

A   A   A   Pengaturan Font

Kabupaten Toba, Sumatera Utara - Pembalap Team Binh Dinh-Vietnam Jonas Andersson tampil tercepat dengan catatan waktu 1 menit 02,662 detik dalam kualifikasi F1 Powerboat Danau Toba 2024 di Pelabuhan Mulia Raja Napitupulu, Balige, Kabupaten Toba, Sumatera Utara, Jumat.

Catatan waktu Jonas selisih tipis dengan Erik Stark dari Victory Team di posisi kedua yang membukukan waktu 1 menit 02,685 detik.

Jonas mengatakan bahwa proses lomba itu merupakan sesuatu yang fantastis dan mengapresiasi rekan setimnyaStefan Arand yang merupakan pembalap muda dan mampu meraih posisi keempat.

Dia mengapresiasi karena hasil kualifikasi tersebut merupakan catatan waktu resmi yang diraih Stefan sebagai pembalap yang baru pertama kali memulai musim sebagai pembalap F1 powerboat.

"Itu adalah kualifikasi yang fantastis, juga untuk Stefan Arand (Team Binh Dinh - Vietnam) karena ini adalah pertama kalinya dia duduk di perahu motor super cepat hari ini. Saya sangat bahagia untuknya sangat menantikan perlombaan musim ini," kata Jonas usai kualifikasi, Jumat.

Untuk posisi ketiga dalam hasil akhir kualifikasi direbut Rusty Wyatt dari Sharjah Team dengan catatan waktu 1 menit 03,459 detik.


Halaman Selanjutnya....


Redaktur : -
Penulis : Antara, Arif

Komentar

Komentar
()

Top