Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

JBL Luncurkan Speaker dan Turntable Berdesain Klasik

Foto : istimewa

jbl

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - JBL secara resmi meluncurkan dua produk terbaru di Indonesia yaitu speaker JBL Authentics danturntableJBL Spinner BT. Mengusung tema #ClassicsReimagined keduanya merupakan perpaduan antara desain klasik dengan inovasi teknologi modern untuk menghadirkan pengalaman audio nostalgia yang imersif, konektivitas nirkabel, dan desain elegan.

JBL Authentics terinspirasi dari sejarahspeakerJBL, dengan elemen-elemen dari desain ikoniknya seperti pola Quadrex grille dari speaker JBL L100 yang dirilis pada 1970 dan desain turntable yang tidak lekang waktu. Dipadukan dengan sentuhan kontemporer di bagian tepi speaker dan bentuk cembung halusnya mengisyaratkan kekuatan dan kualitas suara yang dihasilkan.

"Rangkaian produk ini melambangkan kualitas sejarah JBL yang legendaris dan masa kini yang inovatif," ujar Vice President & General Manager of Consumer Audio, Harman Asia-Pacific, Grace Koh, dalam konferensi pers di Jakarta Kamis (23/11).

Tersedia dalam tiga variasi, JBL Authentics 500, JBL Authentics 300 dan JBL Authentics 200 dengan berbagai macam keunggulan. JBL Authentics 500 yang merupakansmart speakerdengan Wifi dan Bluetooth terintegrasi yang memiliki fitur paling lengkap dalam seri ini, menghadirkan Dolby Atmos yang memberikan pengalaman kualitas suara imersif meliputi seluruh ruangan.

"Dilengkapi dengan bateraibuilt-inyang tahan selama 8 jam, JBL Authentics 300 menawarkan suara portable berkinerja tinggi, sedangkan dengantweeter1 inci,woofer5 inci, dan radiator pasif 6 inci, JBL Authentics 200 dapat menyelimuti ruangan dengan suara stereo kuat dan seimbang," kata dia.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Haryo Brono

Komentar

Komentar
()

Top