Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Ini Tiga Instruksi Tegas dari Megawati untuk Menangkan Ganjar-Mahfud

Foto : ANTARA/Mansyur

Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto melakukan safari politik di Banten.

A   A   A   Pengaturan Font

Lebak - Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto menegaskan ada tiga instruksi dari Ketua Umum PDIPMegawati Soekarnoputri kepada kader partai itu untuk memenangkan pasangan Ganjar Pranowo-MahfudMD pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

"Kita minta tiga instruksi itu dapat direalisasikan para kader partai untuk memenangkan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor 3 Ganjar Pranowo - Mahfud MD," katanya saat melakukan safari politik dan konsolidasi struktural DPC PDIP Kabupaten Lebak, di Gedung As-Sakinah, Banten, Minggu.

Ketiga instruksi itu, kata dia, yakni para kader partai langsung turun ke bawah (turba) bersentuhan bersama rakyat sebagai kerja politik terbaik untuk memenangkan Pemilu 2024, baik pilpres maupun pemilihan anggota legislatif..

"Perintah dari Ibu Megawati kepada kita semua. Yang pertama segera turun ke bawah, perkuat akar rumput, lakukandoor to doormenyapa rakyat dengan penuh keyakinan diri," ujarnya menjelaskan.

Megawati, kata Hasto , menginstruksikan juru kampanye dari partai maupun relawan untuk menyosialisasikan kepemimpinan pasangan capres dan cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Marcellus Widiarto
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top