Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Edisi Weekend Foto Video Infografis

Indonesia U-19 Berada di Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2025

Foto : ANTARA/M Risyal Hidayat

Sejumlah pesepak bola Timnas Indonesia U-20 melakukan latihan fisik di pusat kebugaran di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (15/5/2024). Sebanyak 30 pesepak bola mengikuti pemusatan latihan (TC) sebagai persiapan mengikuti Toulon Cup 2024 di Prancis, Piala AFF U-19 2024, dan Kualifikasi Piala Asia U-20 2025.

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Timnas Indonesia U-19 berada di Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 China setelah proses pengundian di AFC House, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis siang waktu setempat.

Dikutip dari laman resmi AFC, Kamis, Grup F dihuni oleh Indonesia (pot 1) akan menjadi tuan rumah, Yaman (pot 2), Timor Leste (pot 3) serta Maladewa (pot 4) dan babak kualifikasi akan berlangsung pada 21 hingga 29 September 2024 mendatang.

Skuad asuhan Indra Sjafri dituntut untuk mengamankan posisi juara grup atau menjadi lima peringkat kedua terbaik untuk bisa berlaga pada putaran final Piala Asia U-20 2025.

Secara keseluruhan, Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 ini diikuti oleh 45 negara dan dibagi menjadi 10 grup dengan lima grup berisi empat negara dan lima grup lainnya berisi lima negara.

Grup A dihuni oleh lima negara yaitu Vietnam yang bertindak sebagai tuan rumah, Suriah, Bangladesh, Bhutan dan Guam, sedangkan Grup B diisi Uzbekistan, Bahrain, Chinese Taipei sebagai tuan rumah, Kamboja dan Nepal.

Selanjutnya di Grup C terdapat negara Korea Selatan, Lebanon, Uni Emirat Arab, Kuwait sebagai tuan rumah dan Kepulauan Mariana Utara, sementara itu Grup D diisi Arab Saudi yang menjadi tuan rumah, Australia, Palestina, Afghanistan dan Macau.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : -
Penulis : Antara, Opik

Komentar

Komentar
()

Top