Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Ikea Luncurkan Koleksi Berdesain Era 60-an dan 70-an

Foto : istimewa

Ikea meluncurkan koleksi Nytillverkad yang lahir dari desainer Karin Mobring dan Gillis Lundgren.

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Untuk memuaskan antusias pelanggan yang tinggi terhadap produk ikonik, Ikea berinovasi dengan meluncurkan produk dengan nama Nytillverkad. Koleksi ini menampilkan karya-karya dari desainer berpengaruh Ikea, Karin Mobring dan Gillis Lundgren.

Edisi terbaru dari koleksi Nytillverkad, yang tersedia di toko Ikea mulai 22 Januari 2024, menghadirkan kembali karya desain ikonik yang mempesona dari era tahun 60-an dan awal 70-an. Desain ini dirancang ulang agar sesuai dengan kebutuhan rumah masa kini.

"Dengan tambahan baru pada koleksi Nytillverkad, kami mengundang Anda untuk mengingat kembali masa ketika pola berani, warna optimis, dan solusi tidak konvensional menjadi ciri gaya perabotan," kata PR & Communication Manager, Ikea Indonesia Ririn Basuki melalui siaran pers, Senin (22/1).

Melalui koleksi Nytillverkad edisi ketiga ini, Ikea ingin menghadirkan kembali karya ikonik yang dirancang ulang dalam warna dan bahan baru agar sesuai dengan kebutuhan dan impian masa kini. Kali ini mengambil inspirasi dari masa ketika budaya anak muda, musik pop, dan protes terhadap politik sedang membentuk dunia.

Pada koleksi tersebut Ikea memperkenalkan material baru seperti papan partikel yang dicat dan plastik untuk menciptakan furnitur dengan ekspresi awet muda. Bentuk yang berani, warna-warna optimis, tempat duduk yang nyaman, permadani bertumpuk tinggi yang lembut menjadi ciri gaya perabotan pada masa itu.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Haryo Brono

Komentar

Komentar
()

Top