Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis
Pemimpin Nasional -- Ganjar-Mahfud Fokus Penegakan Supremasi Hukum

Ganjar Puji Semangat Malang Raya Demi Selamatkan Demokrasi

Foto : ANTARA/Irfan Sumanjaya

Satukan semangat -- Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo menyampaikan orasi politiknya saat kampanye di Malang, Jawa Timur, Selasa (30/1). Dalam kampanye yang dihadiri pendukung dan sekitar 1.000 pelaku kesenian bantengan tersebut Ganjar mengajak untuk menyatukan semangat sebagai upaya meraih kemenangan dalam Pilpres 2024.

A   A   A   Pengaturan Font

Di tengah guyuran hujan deras, masyarakat Malang Raya tetap antusias mengikuti kampanye Hajatan Rakyat demi menyelamatkan demokrasi.

MALANG - Calon presiden (Capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo menyatakan semangat yang ditunjukkan masyarakat Malang Raya, Jawa Timur (Jatim) mengikuti Kampanye Akbar bertajuk Hajatan Rakyat Malang Raya, penuh perjuangan dan pantang menyerah untuk menyelamatkan demokrasi.

Ganjar yang tiba di tengah hujan deras di Lapangan Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur, Selasa (30/1) mengatakan bahwa masyarakat yang berkumpul di tengah hujan dan tetap bertahan, menunjukkan sikap perjuangan dan pantang menyerah.

"Ketika rakyat berkumpul di lapangan seperti ini, ketika hujan tidak mampu mengusir kita, maka itu sebenarnya sikap kita untuk berjuang dengan teguh, dengan semangat pantang menyerah untuk menyelamatkan demokrasi," kata Ganjar.

Masyarakat yang berkumpul sejak siang akhirnya bertemu dengan Ganjar kurang lebih pukul 16.15 WIB. Ribuan masyarakat Malang Raya tersebut menunggu kedatangan Ganjar meski hujan deras mengguyur kawasan itu kurang lebih sejak pukul 14.00 WIB.

Dalam kegiatan itu, ada kurang lebih 1.000 kesenian bantengan yang turut menyambut calon presiden berambut putih itu. Dalam kesempatan itu, Ganjar juga berorasi di tengah hujan di atas panggung yang disiapkan oleh panitia.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Sriyono
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top