Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Bupati Pesawaran Dianugerahi Penghargaan Baznas Awards 2024

Foto : Dok. Pemkab Pesawaran
A   A   A   Pengaturan Font

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona dianugerahi penghargaan oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) pada Penganugerahan Baznas Awards 2024 di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (29/2). Disaksikan Menteri Agama RI K.H. Yaqut Cholil Qoumas yang hadir, penghargaan itu diserahkan oleh Ketua Baznas RI KH. Noor Achmad kepada Bupati Pesawaran sebagai Kepala Daerah Pendukung Pengelolaan Zakat Terbaik.

Dendi dinilai sangat berperan aktif dalam mendukung pengelolaan zakat di Kabupaten Pesawaran. Diketahui sebelum Dendi Ramadhona menjabat sebagai Bupati Pesawaran, penerimaan Baznas berkisar 25 juta per bulan. Namun setelah Dendi resmi memimpin Kabupaten Pesawaran penerimaan Baznas naik yang sampai saat ini berkisar 300-400 juta per bulan.

Orang nomor satu di Bumi Wisata Sejuta Pesona itu juga telah memberikan dukungan sarana prasarana berupa kendaraan operasional dan tanah untuk Rumah Sehat Baznas (RSB) diwilayah pesisir Pesawaran serta menginspirasi berbagai program Baznas sehingga dinyatakan layak mendapatkan penghargaan dari Baznas.

Dendi menyampaikan rasa terima kasihnya atas penganugerahan tersebut dan berharap dapat memberikan yang terbaik bagi pengelolaan zakat di Bumi Andan Jejama.

"Terima kasih atas penghargaan yang diberikan, tentunya ini menjadi semangat baru bagi Pemerintah Kabupaten Pesawaran dalam memberikan dukungan terhadap Baznas," kata Dendi, dikutip dari laman resmi Pemkab Pesawaran, Kamis (29/2).
Halaman Selanjutnya....

Penulis : Rivaldi Dani Rahmadi

Komentar

Komentar
()

Top