Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Buka Hotel Baru di Madinah, Berikut Strategi Dar Al Eiman Genjot Tingkat Okupansi

Foto : Istimewa.

Hotel Dar Al Eiman Al Haram di Madinah, Arab Saudi.

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Perusahaan bergerak di bidang hotel Investment penyedia penginapan bagi jama'ah Umrah dan Haji, Dar Al Eiman Company membuka hotel barunya di Madinah. Hotel yang berjarak 50 meter dari Masjid Nabawi ini juga akan memberikan diskon spesial.

Menurut Perwakilan Dar Al Eiman Indonesia, Iwan Renaldi yang juga Senior Sales Executive kantor di Jakarta, perusahaan tertarik membuka cabang di Madina, setelah melihat banyaknya jamaah umrah dan haji dari Indonesia, khususnya dan mancanegara umumnya. "Selain itu, untuk saat ini kami lebih banyak properti di Madina, untuk di Mekahnya masih dalam proses pertimbangan manajemen," kata Iwan dalam keterangan tertulisnya, Rabu (22/11).

Dia menambahkan Hotel Dar Al Eiman Al Haram di Madina merupakan hotel bintang lima, dengan memiliki lobi besar dan pelayanan mengesankan serta berlokasi posisi hotel hanya berjarak kurang lebih 50 meter dari Masjid Nabawi. Hotel Dar Al Eiman Al Haram memiliki 545 Deluxe Room (DBL/TRPL/QUAD), 28 Executive Suite 1 room, 28 Executive Suite 2 room serta tiga Restoran.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Muchamad Ismail
Penulis : Mohammad Zaki Alatas

Komentar

Komentar
()

Top