Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

BLACKPINK Perbarui Kontrak, Saham YG Entertainment Langsung Melesat

Foto : Yonhap/YG Entertainment

Grup band wanita Korea Selatan Blackpink berpose untuk foto untuk mempromosikan album single debutnya "Square One" di Seoul pada 8 Agustus 2016.

A   A   A   Pengaturan Font

SINGPAPURA - Empat anggota girl grup K-pop Blackpink telah memperbarui kontrak mereka dengan YG Entertainment, kata label tersebut Rabu (16/12), membuat saham perusahaan tersebut naik hampir sepertiganya.

Selama berbulan-bulan, spekulasi soal beberapa anggota Blackpink tidak akan memperbarui kontrak mereka dengan YG memberikan tekanan pada saham perusahaan tersebut.

"Dengan kepercayaan yang kuat, kami menandatangani kontrak eksklusif untuk aktivitas grup setelah melakukan diskusi serius dengan Blackpink," kata YG Entertainment dalam pernyataannya.

Label tersebut masih melakukan pembicaraan dengan grup yang beranggotakan Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose, mengenai kontrak eksklusif untuk aktivitas solo, kata seorang pejabat YG Entertainment kepada Reuters.

Saham YG Entertainment naik 29 persen menjadi 61.900 won (47,16 dollar AS), diperdagangkan pada level tertinggi dalam lebih dari tiga minggu setelah pengumuman tersebut.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Lili Lestari
Penulis : CNA

Komentar

Komentar
()

Top