Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Bawaslu Perketat Pengawasan Gelaran Pemungutan Suara Ulang di Bengkulu

Foto : antarafoto

Koordinator Divisi (Kordiv) Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa (PPPS) Bawaslu Kota Bengkulu, Ahmad Maskuri

A   A   A   Pengaturan Font

Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Bengkulu melakukan pengawasan yang ketat terhadap gelaran pemungutan suara ulang (PSU) yang bakal dilaksanakan di tiga tempat pemungutan suara(TPS) di wilayah tersebut pada Kamis (22/2).

BENGKULU - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Bengkulu melakukan pengawasan yang ketat terhadap gelaran pemungutan suara ulang (PSU) yang bakal dilaksanakan di tiga tempat pemungutan suara(TPS) di wilayah tersebut pada Kamis (22/2).

"Pengawasan dilakukan agar proses berjalan kondusif, Bawaslu telah mengatur pengawasan ketat. Kami memastikan logistik sudah siap, serta mengawal distribusi logistik dari KPU Kota Bengkulu menuju TPS PSU," kata Koordinator Divisi (Kordiv) Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa (PPPS) Bawaslu Kota Bengkulu, Ahmad Maskuri saat di konfirmasi di Bengkulu, Kamis.

Pihaknya juga, katanya akan melakukan patroli pengawasan pencegahan politik uang bersama Sentra Gakkumdu pada malam hari.

Ia menyebutkan, dengan dilakukan pengawasan tersebut pelaksanaan PSU di tiga TPS yang ada di Kota Bengkulu dapat berjalan dengan lancar dan adil.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Sriyono
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top