Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Aktor Tom Pelphrey dan Kaley Cuoco Dapat 'Cahaya Baru' dalam Hidup Mereka

Foto : Istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Cuoco, 37, turun ke Instagram pada hari Sabtu untuk mengumumkan bahwa dia melahirkan dua hari sebelum putri Matilda Carmine Richie Pelphrey. Posting alumni Big Bang Theory menyebut bayi itu sebagai "cahaya baru dalam hidup kita" dan menyertakan korsel foto yang menunjukkan bayi yang baru lahir dengan orang tuanya yang bahagia.

"Kami sangat gembira dan berterima kasih atas keajaiban kecil ini," tulis Cuoco pada postingan tersebut. "Terima kasih kepada para dokter, perawat, keluarga, dan teman-teman yang telah banyak membantu kami selama beberapa hari terakhir. Kami diberkati di luar kepercayaan."

Pelphrey, seorang pemain berusia 40 tahun yang dikenal dengan kredit seperti Outer Range dan She Said, berbagi rangkaian gambar yang serupa ke akun Instagramnya sendiri pada hari Sabtu. "Hati saya penuh cinta dan syukur atas keajaiban ini," tulisnya. "Sangat berterima kasih atas kekuatan dan keberanian belahan jiwaku dan sahabatku @kaleycuoco. Kamu luar biasa."

Tahun lalu, Cuoco memberi tahu Tambahan bahwa dia bertemu Pelphrey pada April 2022 di pemutaran perdana musim terakhir serialnya Ozark, menyebutnya "benar-benar cinta pada pandangan pertama". Mereka membuat penampilan publik pertama mereka sebagai pasangan di acara Hollywood Walk of Fame Greg Berlanti Mei itu, dan mereka mengumumkan kehamilan melalui media sosial pada bulan Oktober.

"Saya bertemu Tom tahun ini, dan saya membutuhkan waktu lama untuk melihat ke dalam diri saya dan menyadari bahwa saya perlu mencari tahu dan melakukan banyak terapi dan refleksi diri," katanya kepada Extra saat itu. "Bertemu Tom di saat yang tepat."
Halaman Selanjutnya....


Editor : Fiter Bagus
Penulis : Mafani Fidesya

Komentar

Komentar
()

Top