Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Strategi Dual Engine yang Diterapkan Yili, Berhasil Angkat Brand Value

Foto : istimewa

pabrik es

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Yili, perusahaan induk penyedia merek es krim Joyday yang tersedia di indonesia, menyatakan berhasil meningkatkan nilai merek (brand value). Laporan Brand Finance, konsultan penilaian merek dalam laporannya berjudul Food & Drink 2023 pada 22 Agustus menyatakan nilai merek ini mengalami peningkatan 17 persen atau sebanyak 12,4 miliar dollar AS dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Vice President of Yili Group, Zhanyou Yun menerangkan meningkatkan nilai merek tersebut berkat penerapan strategi mesin ganda (dual-engine). Pendekatan ini dilakukan dengan memprioritaskan inovasi dan digitalisasi.

"Yili juga menyiapkan platform R&D yang meliputi platform inovasi terbuka, pusat inovasi grup, dan platform inovasi aplikasi tingkat unit bisnis. Yili mengoperasikan 15 pusat R&D dan inovasi di seluruh dunia dan senantiasa menciptakan kolaborasi di seluruh rantai industri yang dimulai dari peternakan hingga pemrosesan produk akhir," kata dia dalam keterengan tertulis Senin (29/8).

Ia menerangkan, Yili berkomitmen untuk menyediakan produk makanan yang lebih sehat dan memenuhi permintaan konsumen. Pada tahun 2023, Yili menjadi yang terdepan dengan meluncurkan berbagai produk susu fungsional yang membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh atau mengontrol kadar gula darah.

Salah satu produk yang diluncurkan adalah Satine, susu murni organik yang mengandung laktoferin aktif. Produk unggulan ini diluncurkan setelah Yili melakukan penelitian dan pengembangan selama tiga tahun untuk meningkatkan tingkat retensi laktoferin dari 10 persen menjadi lebih dari 90 persen."Produk baru ini merupakan pionir dalam kategori produk susu yang mampu meningkatkan kekebalan tubuh," ujarnya.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Haryo Brono

Komentar

Komentar
()

Top