Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Serial "Stranger Things" Musim ke-5 Mulai Diproduksi Akhir Januari

Foto : ANTARA/IMDB

Cuplikan dari serial "Stranger Things Chapter Two: Vecna's Curse" (2022) menampilkan Maya Hawke, Sadie Sink, Joe Keery, dan Gaten Matarazzo.

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Serial terkenal dari Netflix "Stranger Things" yang memasuki musim kelima dikabarkan akan mulai berproduksi pada awal Januari 2024.

Dilaporkan Variety, Jumat (8/12), meski belum ada kepastian tanggal dimulainya produksi seri tersebut namun hal itu adalah kabar baik mengingat produksinya sempat ditunda selama lebih dari tujuh bulan.

Produser eksekutif dari serial tersebut Matt Duffer dan Ross Duffer mengumumkan keduanya sempat menunda pekerjaan mereka karena mengambil bagian dalam protes yang dilakukan oleh asosiasi penulis naskah di industri film pada Mei lalu.

Lalu pada Juli, mereka sempat mengemukakan terkait dengan naskah untuk serial tersebut masih terus berkembang.

"Sejak ini adalah naskah kami, naskahnya bisa diubah sesuai dengan berjalannya waktu," kata Matt Duffer.

Lebih lanjut ia mengatakan,"Saat bekerja dengan aktor, naskahnya bisa diubah sesuai dengan blocking, diubah berdasarkan lokasinya. Saat berbicara naskah dengan ratusan halaman itu memang selalu berkembang," katanya.

Meski tidak mengungkap sejauh mana progres penulisan naskah yang keduanya kerjakan untuk musim terakhir "Stranger Things" itu, namun keduanya memastikan pemilihan lokasi untuk serial itu sudah dilakukan sejak sebelum gelombang protes berlangsung.

Dengan demikian seharusnya seluruh produksi serial yang direncanakan tersebut terbilang aman.

Adapun para bintang yang sebelumnya terlibat seperti Noah Schapp, Winona Ryder, David Harbour, Millie Bobby Brown, Finn Wolfhard, dan Maya HawkesertaPriah Ferguson dipastikan kembali dalam produksi kali ini.

Lalu aktor yang pernah bermain dalam "Terminator" Linda Hamiltonjuga bergabung dengan para pemeran untuk Musim 5 ini.

Sutradara "Prey" dan "10 Cloverfield Lane" Dan Trachtenbergakan memimpin setidaknya satu episode, bersama sutradara reguler Duffers dan Shawn Levy, yang juga menjadi produser eksekutif.

Pada bulan September, Shawn Levy mengatakan bahwa Musim 5 "Stranger Things" akan menjadi cerita sinematik yang besar dan menjadi film yang besar yang akan pernah dilihat penikmat film.

"Stranger Things" musim kelima diproyeksikan debut sebelum awal 2025.


Redaktur : Lili Lestari
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top