Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Polda Metro Jaya Gelar Apel Pasukan Pengamanan TPS

Foto : ANTARA/Ilham Kausar

Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Suyudi Ario Seto saat memimpin apel Pasukan Pengecekan Petugas Pasukan Bawah Kendali Operasi (BKO) Pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilu 2024 di Lapangan Presisi Polda Metro Jaya, Selasa (30/1/2024).

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA -Polda Metro Jaya menggelar apel Pasukan Pengecekan Petugas Pasukan Bawah Kendali Operasi (BKO) Pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilu 2024 untuk wilayah Provinsi DKI Jakarta dan sekitarnya.

Apel tersebut untuk pengecekan kesiapan personel dan perlengkapan yang dibawa oleh personel saat bertugas untuk mengamankan TPSpada pencoblosan 14 Februari 2024.

"Pengecekan personel merupakan langkah awal kesiapan dalam rangka pengamanan pada hari pemungutan dan penghitungan suara di TPS pada 14 Februari 2024," kata Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Suyudi Ario Seto saat memimpin apel di Lapangan Presisi Polda Metro Jaya, Selasa (30/1) pagi.

Suyudi menjelaskan personel yang akan melaksanakan pengamanan tidak semua mempunyai pengalaman yang cukup dalam melakukan pengamanan pemilu saat ini.

"Karena itu dicek betul keperluan dan kebutuhan,baik pakaian hingga logistik pangan serta kita lakukan bagaimana cara bertindak bagaimana personel pengamanan di lokasi TPS," katanya.


Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Lili Lestari
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top