Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Pilihan Model Sepatu untuk Pecinta Lari Marathon

Foto : ISTIMEWA

Sepatu New Balance

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Setelah mengeluarkan koleksi sepatu spesial Tahun Baru Imlek, New Balance memperkenalkan sepatu lari New Balance SuperComp Elite V3. Sepatu berstandar marathon yang dirancang untuk kecepatan yang maksimal ini sudah tersedia di gerai New Balance Indonesia serta toko daring.

General Manager Brand Marketing PT MAP Aktif Adiperkasa Tbk Nino Priambodo mengatakan, sepatu atletik adalah cikal bakal berbagai inovasi dari New Balance. "Dengan besarnya animo masyarakat terhadap olahraga lari dan maraknya gaya hidup aktif maka kami dengan bangga dapat meluncurkan sepatu lari FuellCell SuperComp Elite V3 di Indonesia," ungkapnya melalui siaran pers Jumat (3/2).

New Balance FuelCell SuperComp Elite v3 adalah sepatu lari yang cocok untuk di gunakan untuk balapan lari dengan siluet soft-riding berlapis karbon sehingga membuat penggunanya dapat berlari dengan lincah dan energik. Siluet ini memiliki pelat yang fleksibel dan memiliki teknologi Energy Arc yang membuatnya lebih energik jika dibandingkan dengan versi 2 pendahulunya.

Dengan desain terbaru ini, pengguna semakin dimudahkan dengan desain yang menunjang pengguna menghasilkan performa yang lebih stabil, serta Midsole FuelCell dua lapis berpadu dengan teknologi Energy Arc. Keduanya mengkombinasikan geometri pelat serat karbon khusus olahraga dengan rongga midsole strategis.

Nino memaparkan, sepatu New Balance FuelCell SuperComp Elite v3 dirancang untuk meningkatkan energi yang tersimpan guna menghasilkan total energi yang dikembalikan dalam jumlah yang lebih tinggi. Selain itu, sepatu yang dibandrol seharga 3,6 juta rupiah tersebut dikombinasikan dengan bagian atas dari bahan rajutan yang membuat kaki terbalut pas dan ramping, sehingga sangat baik untuk pilihan berlomba.


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Haryo Brono

Komentar

Komentar
()

Top