Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Pasta Gigi Kombinasi Siwak dan Teh Hijau untuk Perlindungan dari Gigi Berlubang

Foto : istimewa

pasta gigi

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Kesehatan gigi tidak hanya berpengaruh pada penampilan yang lebih menarik ketika tersenyum tapi juga kesehatan secara keseluruhan. Hasil Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) tahun 2018 menyatakan bahwa proporsi terbesar masalah gigi di Indonesia adalah gigi rusak, berlubang dan sakit mencapai 45,3 persen.

Oleh karena itu, menjaga kesehatan gigi menjadi prioritas utama. Barakat, merek pasta gigi halal baru dari Lion Wings, memperkenalkan kombinasi siwak dan teh hijau (green tea), yang kandungannya secara alami membantu melawan bakteri penyebab gigi berlubang dan nafas lebih segar, perawatan gigi menjadi lebih efektif.

Group Product Manager Oral Care Lion Wings Group Monica Raharja, mengatakan, mengamati pergeseran preferensi konsumen terhadap tren kembali ke alam (back to nature), pihaknya menghadirkan pasta gigi Barakat. Barakat hadir dengan dua bahan juara (champion ingredients), yaitu siwak dan teh hijau.

"Kedua bahan sudah dikenal luas memiliki berbagai manfaat baik untuk perawatan gigi. Oleh karenanya pasta gigi Barakat fokus pada perlindungan kesehatan gigi dan gusi, pencegahan gigi berlubang, dan membuat nafas lebih segar," katanya di Jakarta Rabu (18/10).

Ia menerangkan, siwak merupakan batang atau ranting dari pohon arak (Salvadora persica). Ada banyak kandungan alami di dalam siwak yang diyakini mampu menjaga kesehatan gigi dan mulut, di antaranya alkaloid, silika, sodium bikarbonat,chloride, danfluoride.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Haryo Brono

Komentar

Komentar
()

Top