Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Edisi Weekend Foto Video Infografis

Manchester United Tak Mau Rashford Ditarik Klub Lain

Foto : ANTARA/AFP/PAUL ELLIS.

Striker Manchester United Marcus Rashford saat berduel dengan bek FC Copenhagen Peter Ankersen dalam pertandingan Grup A Liga Champions di Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 24 Oktober 2023.

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Manchester United berharap tak mendapatkan tawaran dari klub lain mana pun untuk membeli Marcus Rashford musim panas nanti, karena tak ada klub yang sanggup memenuhi banderol pemain itu, kata seorang sumber kepada ESPN, Rabu.

United memasang harga sekitar 70 juta pound (Rp1,4 triliun) untuk Rashford, tapi sejauh ini tak ada satu klub pun yang sanggup menyanggupi batas harga itu, sambung sumber itu.

Hierarki MU sendiri memiliki keyakinan hanya Paris Saint-Germain yang sanggup memenuhi harga Rashford dan sekaligus gaji sang pemain.

PSG pernah menyatakan berminat mendatangkan Rashford, tetapi United kini menyadari bahwa pemain itu sudah tak lagi masuk daftar pengganti Kylian Mbappe yang akan bergabung dengan Real Madrid pada akhir musim ini.

Rashford terpuruk musim ini dengan hanya mencetak delapan gol dalam semua kompetisi, tapi Setan Merah tak mau melepaskannya dengan harga diskon, melainkan hanya akan menjualnya kepada klub yang sanggup memenuhi permintaan harga dari MU.

Jika Rashford meninggalkan Old Trafford, maka itu akan menyehatkan keuangan United sehingga bisa lagi aktif berbelanja dalam jendela transfer nanti.

United juga berniat melepas Mason Greenwood yang tengah dipinjamkan kepada Getafe di Liga Spanyol.

Masalahnya, meski Greenwood tampil cemerlang di Liga Spanyol, Getafe tak akan sanggup mempermanenkan pemain ini karena United meminta harga tinggi, sampai sekitar 40 juta pound (Rp811 miliar).

Menurut seorang sumber kepada ESPN, jika tak ada klub yang sanggup memenuhi harga Greenwood, maka pemain ini akan kembali ke Old Trafford.

Greenwood sudah tak lagi membela United sejak Januari 2022 akibat kasus pelecehan seksual. Ant


Redaktur : -
Penulis : Antara, Opik

Komentar

Komentar
()

Top