Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Juara Wimbledon Marketa Vondrousova Disingkirkan Pemain Kualifikasi

Foto : Martin KEEP/AFP

Vondrousova kalah I Marketa ­Vondrousova dari Republik Ceko terlihat lesu saat mengalami kekalahan melawan Dayana Yastremska dari Ukraina dalam pertandingan tunggal putri turnamen tenis Australia Terbuka di Melbourne, Senin (15/1).

A   A   A   Pengaturan Font

MELBOURNE - Juara Wimbledon Marketa Vondrousova langsung tersingkir dari Australian Open di putaran pertama, Senin (15/1). Dia dikalahkan oleh petenis kualifikasi asal Ukraina, Dayana Yastremska 6-1, 6-2.

Unggulan ketujuh asal Ceko itu menarik diri dari pertandingan pemanasan Adelaide International pekan lalu karena cedera pinggul. Pergerakannya di lapangan tampaknya terganggu di Melbourne.

Dia kalah dalam servis di game pembukaannya. Dia tidak pernah bangkit lagi saat petenis peringkat 93 Yastremska mengambil kendali di John Cain Arena, memenangi set pertama hanya dalam waktu 31 menit.

Vondrousova, yang mengalahkan unggulan keenam Australia Open Ons Jabeur untuk terobosannya untuk juara Wimbledon di All England Club bulan Juli lalu, kembali dipatahkan di awal set kedua dan tidak ada jalan baginya untuk bangkit.

"Ini adalah pertandingan yang sangat bagus. Saya sedikit gugup, namun hanya mencoba untuk menikmati diri sendiri. Kali ini saya merasakan dukungan yang sangat besar dari penonton," ujar Yastremska. Itu kemenangan keempat dalam karier Yastremska atas pemain peringkat 10 besar dunia.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Benny Mudesta Putra, AFP

Komentar

Komentar
()

Top