Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video

Ini Vitamin Yang Dibutuhkan Selama Kehamilan

Foto : Istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Jika Anda memilih untuk mengonsumsi suplemen selama kehamilan, pastikan Anda membaca label setiap botol dan berkonsultasi dengan penyedia layanan kesehatan Anda. Penting untuk tetap dalam tunjangan harian.

Ingatlah bahwa vitamin prenatal lengkap harus memiliki keseimbangan nutrisi yang Anda butuhkan, dan mengonsumsi suplemen tambahan dapat memberi

Anda lebih dari total dosis harian yang direkomendasikan.
Selalu diskusikan suplemen atau obat bebas apa pun yang ingin Anda minum dengan dokter Anda untuk nasihat pribadi.

Kolin

Kolin adalah nutrisi penting selama kehamilan dan berperan penting dalam perkembangan otak bayi. Kolin membantu mencegah kelainan perkembangan otak dan tulang belakang.

Beberapa penelitian menunjukkan bahwa tunjangan diet yang direkomendasikan kolin (RDA) saat ini untuk kehamilan (450 mg per hari) tidak memadai dan asupan kolin mendekati 930 mg per hari adalah optimal selama Anda hamil.

Ingatlah bahwa sebagian besar vitamin prenatal tidak mengandung kolin, jadi carilah vitamin yang mengandung atau mengonsumsi suplemen kolin terpisah.

Tanyakan kepada penyedia layanan kesehatan Anda untuk memastikan jumlahnya tepat untuk Anda.

Asam folat

Asam folat adalah bentuk sintetis dari folat yang ditemukan dalam suplemen. Ini adalah vitamin penting yang merangsang pembentukan sel darah merah dan produksi sinyal kimia penting dalam sistem saraf. Itu juga penting dalam proses pembuatan DNA.

Mungkin yang lebih penting, asam folat, seperti folat, telah diidentifikasi sebagai vitamin penting untuk mencegah cacat tabung saraf pada bayi Anda, seperti spina bifida.

ACOG merekomendasikan untuk mengonsumsi 400 mikrogram (mcg) sehari sebelum Anda hamil, dan menerima setidaknya 600 mcg sehari dari semua sumber, termasuk makanan, selama kehamilan.

Riboflavin (B-2)

Riboflavin penting untuk perkembangan dan pertumbuhan bayi. RDA untuk orang hamil adalah 1,4 mg dan 1,6 mg untuk ibu menyusui.

Vitamin prenatal mungkin merupakan sumber yang paling konsisten, tetapi B-2 dapat ditemukan dalam susu dan produk susu, dengan jumlah yang lebih kecil pada kedelai, biji-bijian, dan babi.

Vitamin (B-1)

Tiamin penting untuk metabolisme dan perkembangan otak, sistem saraf, dan jantung. Saat Anda hamil, Anda membutuhkan banyak vitamin, termasuk B-1.
RDA untuk orang hamil adalah sekitar 1,4 mg.

Vitamin A

Vitamin A sangat penting untuk pertumbuhan sel yang tepat dan perkembangan mata, kulit, dan darah, serta kekebalan dan ketahanan terhadap infeksi.
Vitamin B-6 (piridoksin)

Vitamin B-6 penting untuk metabolisme tubuh Anda dan untuk perkembangan otak janin dan sistem saraf. RDA untuk orang hamil adalah 1,9 mg.

Vitamin B-12

Vitamin B-12 ditemukan terutama pada daging dan produk susu. Jadi ini bisa menjadi masalah bagi para vegan atau vegetarian yang ketat. Jika Anda memiliki pantangan makanan, pastikan suplemen vitamin Anda memiliki B-12 yang cukup.

Ragi nutrisi, diperkaya dengan B-12, adalah makanan pokok yang bagus untuk vegetarian. Memiliki rasa yang asin dan gurih serta memiliki rasa yang mirip dengan keju parmesan. Inilah mengapa "the nooch" sangat populer karena manfaat kesehatannya.

Vitamin C

Tubuh tidak menimbun vitamin C, jadi Anda membutuhkan sumber vitamin C secara teratur untuk memenuhi kebutuhan harian Anda. RDA untuk orang hamil adalah 85 mg.

Vitamin D

Manusia menghasilkan vitamin D sebagai respons terhadap sinar matahari. Vitamin D sendiri hanya ditemukan secara alami di beberapa minyak hati ikan.

Karena paparan sinar matahari bervariasi dan vitamin ini sangat penting bagi orang hamil dan anak-anak yang sedang tumbuh, semua susu sekarang diperkaya dengan vitamin D per liter sebagaimana diatur oleh pemerintah AS.

Suplemen vitamin D sangat penting jika Anda tidak minum susu. Dokter Anda dapat memeriksa kadar vitamin D untuk memandu suplementasi jika Anda mengonsumsi suplemen. arn

(arn/arisn)
Redaktur : Aris N

Komentar

Komentar
()

Top