Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Edisi Weekend Foto Video Infografis

Ini Alasan Lady Gaga Tidak Menampilkan 'Hold My Hand' Dari 'Top Gun: Maverick' di Oscar

Foto : Istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Semua nominasi tahun ini untuk lagu orisinal terbaik di Oscar telah dikonfirmasi untuk pertunjukan pada upacara pada 12 Maret - kecuali Lady Gaga.

Gaga, yang dianggap sebagai pelopor di awal perlombaan, mendapatkan nominasi karir keempatnya untuk lagu "Top Gun: Maverick" "Hold My Hand", tetapi belum dikonfirmasi untuk pertunjukan tersebut.

Dalam tradisi Oscar (sebagian besar tahun), semua lagu yang dinominasikan dinyanyikan selama upacara. Rihanna ("Lift Me Up"), Sofia Carson dan Diane Warren ("Applause"), Stephanie Hsu, David Byrne dan Son Lux ("This Is a Life") dan Rahul Sipligunj dan Kaala Bhairava ("Naatu Naatu") semuanya akan tampil tahun ini.

Saat ini, Gaga sedang syuting "Joker: Folie à Deux." Sutradara Todd Phillips membagikan foto pertama sang bintang sebagai Harley Quinn pada Hari Valentine bersama aktor "Joker" Joaquin Phoenix. Ada kemungkinan logistik pembuatan film membuatnya tidak mengumumkan apa pun.

Gaga dilaporkan memainkan karakter DC Comics versinya sebagai psikiater yang menemukan dirinya jatuh cinta dengan Joker sebelum mengambil jalan jahatnya. Warner Bros. akan merilis film tersebut di bioskop pada 9 Oktober 2024 - lima tahun setelah rilis film pertama.
Halaman Selanjutnya....


Editor : Fiter Bagus
Penulis : Mafani Fidesya

Komentar

Komentar
()

Top