Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Dua Pemain Liverpool Dikartu Merah, Tottenham Hotspur Menang Dramatis 2-1

Foto : antarafoto

Logo Liga Inggris

A   A   A   Pengaturan Font

Tottenham Hotspur meraih kemenangan dramatis dari Liverpool dengan skor 2-1 pada pekan ketujuh Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, London, Sabtu malam waktu setempat, setelah dua pemain tim tamu mendapatkan kartu merah.

LONDON - Tottenham Hotspur meraih kemenangan dramatis dari Liverpool dengan skor 2-1 pada pekan ketujuh Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, London, Sabtu malam waktu setempat, setelah dua pemain tim tamu mendapatkan kartu merah.

Tottenham Hotspur baru bisa mengklaim kemenangan pada menit-menit akhir pertandingan meski menghadapi sembilan pemain Liverpool sejak menit 69, demikian catatan Liga Inggris.

Dua penggawa Liverpool yaitu Curtis Jones dan Diogo Jota diganjar kartu merah pada pertandingan ini akibat melalukan pelanggaran keras kepada pemain Tottenham.

Pada pertandingan ini kemenangan Tottenham hadir berkat Son Heung-min dan gol bunuh diri Joel Matip, sedangkan Liverpool sempat membalas melalui Cody Gakpo.

Kemenangan ini membuat Tottenham Hotspur naik ke peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 17 poin dari tujuh laga, sedangkan Liverpool turun ke posisi empat dengan 16 poin.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Sriyono
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top