Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Edisi Weekend Foto Video Infografis
Lady Gaga

Beri Penghormatan untuk Tony Bennett di Hari Ulang Tahunnya

Foto : ANTARA/Instagram/itstonybennett

Musisi Lady Gaga (bergaun putih) dan Tony Bennett (jas hitam) untuk poster konser bertajuk “One Last Time:An Evening with Tony Bennett and Lady Gaga" beberapa waktu lalu

A   A   A   Pengaturan Font

Melalui akun pribadi Instagramnya, musisi Lady Gaga memberikan penghormatan untuk mendiang Tony Bennett bertepatan dengan hari ulang tahun sang legenda pada Kamis (3/8)

Penyanyi Lady Gaga memberikan penghormatan untuk mendiang Tony Bennett bertepatan dengan hari ulang tahun sang legenda pada Kamis (3/8) melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

"Selamat Ulang Tahun Tony. Tanggal 3 Agustus adalah Tony Bennett Day. Hari untuk tersenyum. Tapi, aku akan merayakanmu lebih dari sekali dalam setahun," kata Lady Gaga dalam unggahan itu.

Sang legenda musik jazz Tony Bennet berpulang beberapa pekan sebelum ulang tahunnya yang ke-97. Lady Gaga pun mengunggah beberapa foto dia mengenakan gaun berwarna hitam beserta pesan manis untuk Bennett.

Dia juga mengatakan akan selalu mengingat Tony Bennett setiap dia membawakan musik jazz di mana pun dia berada. Lady Gaga dan Tony Bennett terlibat dalam sejumlah proyek musik beberapa tahun belakangan, seperti diberitakan laman People, Kamis.

"Saya akan merindukan teman saya selamanya. Saya sudah lama berduka atas kehilangan Tony. Kami memiliki perpisahan yang sangat panjang dan kuat," Lady Gaga menulis.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Ilham Sudrajat
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top