Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Bagnaia: Sepang Trek Favorit Saya

Foto : istimewa

bagnaia

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Sesi kualifikasi dinilai menjadi salah satu faktor penentu utama performa Bagnaia di MotoGP Malaysia, yang bergulir di Sirkuit Internasional Sepang, akhir pekan ini. Untuk itu, dia juga akan fokus di kualifikasi. Demikian ungkapan pembalap Ducati Lenovo Francesco Bagnaia menjelang balapan di Sepang.

"Sangat penting untuk menjadi kuat lagi di kualifikasi demi menjadi yang terdepan dalam balapan nanti," kata Bagnaia, dikutip dari keterangan resmi Ducati Corse, Kamis.

Tahun lalu di Sepang, Bagnaia mencetak kemenangan yang mampu menggeser penantang gelar musim lalu, Fabio Quartararo (Yamaha) di puncak klasemen keseluruhan menjelang akhir musim, sebelum dia menjadi juara dunia.

Tahun ini, ia memimpin dengan keunggulan 13 poin atas Jorge Martín (Prima Pramac) dan kembali menantikan perebutan gelar.

"Saya sangat senang bisa kembali ke Sepang! Ini adalah salah satu trek favorit saya di mana saya telah mencapai hasil penting di masa lalu," kata pembalap yang akrab disapa Pecco itu.

"Di GP Thailand kemarin, kami mampu menemukan kecepatan dan perasaan yang tepat untuk menjadi kompetitif. Saya yakin akan dapat menemukan lagi di sini," ujarnya menambahkan.


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top