Oase Luncurkan Alat Kebugaran Rowing Machine | Koran Jakarta
Koran Jakarta | January 27 2021
No Comments

Oase Luncurkan Alat Kebugaran Rowing Machine

Oase Luncurkan Alat Kebugaran Rowing Machine
A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Merek peralatan elektronik Oase meluncurkan alat kebugaran baru untuk berolah raga di rumah selama pandemi Covid-19. Alat dengan nama rowing machine atau mesin dayung, membuat penggunaan dapat melakukan gerakan mirip gerakan pada olahraga dayung.

Rowing machine memanfaatkan kekuatan air sebagai beban atau ketahanan yang halus dan merata untuk memberikan efek kebugaran bagi penggunanya. Alat ini melatih 7 otot sekaligus saat menggunakannya, yaitu otot bisep, dada, perut, lutut, sendi, paha, hingga kaki.

“Kami percaya tubuh yang sering melakukan olahraga secara rutin akan meningkatkan imunitas maupun daya tahan tubuh, sehingga seseorang tidak mudah sakit,” ujar Staf Public Relation Oase Anthoni Roderick P melalui siaran pers Kamis (14/1).

Produk rowing machine Oase ini sangat efisien digunakan di rumah, mengingat penggunaan alat ini  masih terbatas. Alat ini memiliki Panjang 1,85 m, berat hanya 23 kilogram, dilengkapi roda dibagian depan sehingga sangat mudah untuk di pindahkan kemanapun pengguna mau.

Tempat penampungan air sebagai bebannya juga di buat transparan yang membuatnya terlihat lebih estetik. Alat ini bisa digunakan oleh berbagai kalangan umur dengan maksimal berat badan hingga 120 kilogram.

Tersedia pula digital display untuk menampilkan data waktu, detak jantung, paddle frequency, dan kalori yang sudah terbakar. Hand grip dan tempat duduknya pun sangat nyaman, dengan footstep bisa di atur sesuai ukuran kaki pengguna. Hay/G-1

 

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment