Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Wapres Harap Kampanye Tidak hanya Adu Gimik

Foto : istimewa/wapresri.go.id

Adu Gagasan -- Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin saat menghadiri acara Penganugerahan Naker Award Tahun 2023 di Balai Sarbini, Jalan Jend Sudirman Kav. 50, Karet Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (1/12). Wapres berharap kampanye menampilkan adu gagasan, bukan gimik.

A   A   A   Pengaturan Font

Dia mengatakan para calon diharapkan menampilkan gagasan-gagasan tentang bagaimana akan membawa bangsa ini lebih baik ke depan secara jelas dengan argumentasi-argumentasinya.

JAKARTA - Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin berharap kampanye calon presiden (capres) dan wakil presiden (cawapres) tidak hanya menonjolkan gimik melainkan menampilkan adu gagasan.

"Ya kan Presiden sudah bilang bahwa pemilu itu adu gagasan, bukan adu gimik. Jadi kalau yang ditonjolkan gimik, itu tidak betul," kata Wapres usai menghadiri Musyawarah Kerja Nasional III Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tahun 2023 di kawasan Ancol, Jakarta, Jumat (1/12).

Dia mengatakan para calon diharapkan menampilkan gagasan-gagasan tentang bagaimana akan membawa bangsa ini lebih baik ke depan secara jelas dengan argumentasi-argumentasinya. Dengan demikian para pemilih akan mengetahui bagaimana ide dan gagasan para calon.

"Oleh karena itu, kita harapkan bahwa kampanye-kampanye itu isinya gagasan dan tentu akan lebih terlihat nanti ketika ada debat publik dari capres maupun cawapres, itu akan semakin kelihatan gagasannya," ujar Wapres.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada hari Senin, 13 November 2023, menetapkan tiga bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden menjadi peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Sriyono
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top