Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Szoboszlai Bangga Catatkan Debut Bersama Liverpool

Foto : ANTARA/AFP/ODD ANDERSEN

Foto Arsip - Pemain asal Hongaria Dominik Szoboszlai saat masih memperkuat RB Leipzig melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Eintracht Frankfurt dalam pertandingan DFB Pokal di Berlin, Jerman, 3 Juni 2023.

A   A   A   Pengaturan Font

Szoboszlai sangat bangga catatkan debut bersama Liverpool

JAKARTA - Gelandang anyar Liverpool FC Dominik Szoboszlai merasa sangat bangga dengan debutnya bersama timnya pada pertandingan pramusim melawan Karlsruher SC di Wildparkstadion, Jerman, Rabu (19/7) waktu setempat.

Pada pertandingan yang berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan Liverpool itu, Szoboszlai tampil di 45 menit pertama bersama Luis Diaz, Mohamed Salah, Darwin Nunez, hingga Virgil van Dijk.

"Rasanya sangat menyenangkan, momen yang sangat membanggakan bagi saya dan juga keluarga saya. Saya sangat menantikan untuk memiliki lebih banyak pertandingan dengan seragam Liverpool," kata Szoboszlai, dilansir dari laman resmi klub, Kamis.

Pada pertandingan itu, empat gol The Reds dicetak oleh Darwin Nunez (3'), Cody Gakpo (69'), Diogo Jota (90+2, 90+3). Sementara dua gol Karlsruher dicetak oleh Lars Stindl (39') dan Sebastian Jung (50').

"Tentu saja selalu menyenangkan untuk memenangkan permainan. Menurut saya kami melakukan semua yang mungkin, game pertama yang bagus, sekarang berkonsentrasi pada yang kedua," ucap pemilik nomor punggung 8 itu.

Tampil di 45 menit pertama, penampilan mantan pemain RB Salzburg dan RB Leipzig itu menuai pujian dari sang pelatih Jurgen Klopp.

"Dom adalah yang terbaik dalam counter-press. Saya sangat menyukai Dom," puji Klopp.

Lebih lanjut, pemain tim nasional Hungaria itu akan melanjutkan petualangannya bersama Liverpool kala menjalani laga pramusim kedua di Jerman melawan Greuther Furth pada Senin (24/7) pukul 18.00 WIB.


Redaktur : -
Penulis : Antara, Alfred

Komentar

Komentar
()

Top