Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

STI Luncurkan Produk Booster Kulit Berteknologi Baru

Foto : istimewa

cellboosters

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Perusahaan distributor alat kesehatan dan kecantikan estetika ST Indonesia (STI) memperkenalkan sebuah produkskinboosterterbaru dari Swiss. Produkboostersuntik bernama Cellbooster diharapkan diterima oleh seluruh penggemar kecantikan estetika di Indonesia.

Dermatologist & International KOL Cellbooster, Dr. Timur Taskesen, mengklaim produk yang dibuat di Swiss, sukses menjadi solusi dari beragam masalah kulit di berbagai negara seperti di Swiss, Mesir, Turki, Serbia, Arab Saudi, dan negara Eropa lainnya. Tidak seperti produkskin boosterataumesotherapyyang ada di pasaran, Cellbooster hadir dengan teknologi inovatif di tiap tetesnya.

"Karena di dalam Cellbooster mengandung bahan-bahan terbaik untuk kulit yang saling terikat satu sama lainnya dengan CHAC Technology, sehingga manfaat dan hasil dari perawatan lebih tahan lama di kulit dan memberi dampak ke tiap lapisan kulit hingga paling dalam. Dan berkat teknologi inilah yang membuat produk ini lebih dari sekedarSkin Booster," kata dia dalam peluncuran produk tersebut di Jakarta, Minggu (25/2).

Ia menerangkan Cellbooster merupakan produk yang dijual secara bisnis ke bisnis(business to business/B2B). Produk ini hanya dijual kepada klinik kecantikan yang akan menawarkannya kepada konsumen. Terapinya dengan cara menyuntikkan ke bagian wajah oleh dermatolog atau dokter kulit.

Produk Cellbooster terdiri dari tiga jenis yang berbeda yaitu Cellboostes Shape, Cellbooster Glow, dan Cellbooster Lift. Masing-masing mengandung asam hialuronat, asam amino, dan vitamin, penggunaannya disesuaikan dengan permasalahan kulit yang dihadapi oleh pasien dari dokter kulit.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Haryo Brono

Komentar

Komentar
()

Top