Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Soundcore Luncurkan TWS Baru Berteknologi Peredam Kebisingan Adaptif

Foto : ISTIMEWA

TWS antibising

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Soundcore kembali mempersembahkan earphone True Wireless Stereo (TWS) terbaru dengan sertifikasi resolusi tinggi (Hi-Res). Melalui seri Soundcore Space A40 anak perusahaan Anker ini menawarkan detail suara seperti yang diinginkan penciptanya.

TWS Soundcore Space A40 memiliki kemampuan Peredam Kebisingan Adaptif (Adaptive Noise Canceling) yang cerdas, sehingga suara berisik di sekitar pengguna berkurang hingga 98 persen dengan deteksi otomatis. Perangkat akan memilihkan mode yang ideal sesuai dengan lingkungan yang dihadapi.

"Perangkat ini cocok untuk untuk berbagai keperluan seperti menikmati hiburan, bekerja, hingga berbicara di telepon," kata Business Manager Anker Indonesia Ridwan Hidayat, melalui siaran pers Rabu (25/1).

Ia menjelaskan, enam buah mikrofon yang tertanam di kedua TWS ini akan dengan cerdas mengidentifikasi suara agar terdengar jelas oleh lawan bicara. Algoritma kecerdasan khusus yang dimiliki melengkapi kemampuan Soundcore Space A40 sebagai teman pada berbagai kondisi, seperti saat mengemudi. Pengguna masih dapat mendengar suara sekitar dengan jelas sambil menerima telepon.

Soundcore Space A40 juga mendukung codec suara LDAC yang dikembangkan oleh Sony. Codec ini membawa fitur variabel bitrasi yang bekerja pada tiga mode yakni 990 kbps, 660 kbps serta 330 kbps. Tidak seperti teknologi pengkodean audio lainnya yang kompatibel dengan Bluetooth, LDAC berfungsi tanpa mengubah konten audio Hi-Res secara pasif sehingga lebih banyak data yang bisa ditransfer.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Haryo Brono

Komentar

Komentar
()

Top