Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis
H ubungan Bilateral

Penny Williams Jadi Dubes Australia untuk RI

Foto : DFAT.gov.au
A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Menteri Luar Negeri Australia, Marise Payne, telah menunjuk Penny Williams PMS sebagai duta besar baru untuk Indonesia.

Penny adalah pejabat karier senior di Kementerian Luar Negeri dan Perdagangan Australia (DFAT), dan baru-baru ini menjabat sebagai wakil menteri. Sebelumnya Penny pernah menjabat di luar negeri sebagai Duta Besar Australia untuk Malaysia dan merupakan Duta Besar Australia pertama untuk Perempuan dan Anak Perempuan.

"Ibu Penny adalah duta besar perempuan pertama Australia untuk Indonesia," kata Menlu Payne seperti disampaikan dalam keterangan tertulis Kedutaan Besar Australia di Jakarta, Rabu (14/4).

Penny fasih berbahasa Indonesia dan memiliki gelar Bachelor of Asian Studies dengan fokus pada Indonesia serta Magister Antropologi Terapan dan Pembangunan Partisipatif. Ia akan menggantikan peran Duta Besar Gary Quinlan AO yang telah bertugas di Indonesia sejak 2018.


Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Ilham Sudrajat
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top