Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Edisi Weekend Foto Video Infografis

Klopp Sebut Liverpool Kalah dari MU karena Faktor Kelelahan

Foto : antarafoto

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp

A   A   A   Pengaturan Font

Pelatih Juergen Klopp mengatakan skuad Liverpool mengalami kelelahan karena jadwal yang padat sehingga harus menelan kekalahan 3-4 dari Manchester United (MU) pada laga babak perempat final Piala FA di Old Trafford, Manchester, Minggu (17/3).

MANCHESTER - Pelatih Juergen Klopp mengatakan skuad Liverpool mengalami kelelahan karena jadwal yang padat sehingga harus menelan kekalahan 3-4 dari Manchester United (MU) pada laga babak perempat final Piala FA di Old Trafford, Manchester, Minggu (17/3).

Setelah menjuarai Piala Liga, Liverpool bertarung di tiga kompetisi berbeda meliputi Liga Inggris, Liga Europa, dan Piala FA. Jadwal yang padat itu membuat The Reds kerepotan meladeni permainan MU saat kedua tim harus melewati babak tambahan hingga pertandingan berjalan selama 120 menit.

"Itulah pertama kalinya saya melihat tim ini benar-benar kesulitan. Itulah yang terjadi, kami kelelahan, banyak pertandingan sepak bola akhir-akhir ini," kata Klopp sebagaimana diwartakan AFP, Senin (18/3).

"Selamat kepada United, mereka juga berjuang sangat keras," kata Klopp yang akan meninggalkan Liverpool akhir musim ini.

The Reds sebenarnya bisa menahan United 2-2 selama 90 menit. Mereka bahkan sempat mencuri keunggulan melalui gol Harvey Elliot pada menit ke-105.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Sriyono
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top