Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Foot Locker Hadirkan Koleksi New Balance x Matte Secara Eksklusif

Foto : istimewa

sepatu new balance

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - NewBalance, merk sepatu global asal Amerika Serikat, baru saja meluncurkan kampanye global untuk tipe NewBalance550, 530 dan 2002. Kampanye ini mengeksplorasi pandangan mengenai di mana dan bagaimana memilih untuk menghabiskan waktu merupakan bagian dari keseimbangan.

Kampanye ini menghadirkan dua profil yang mewakili tiga wilayah utama dari merek ini, yaitu Amerika Utara, Eropa, dan Asia Pasifik. Untuk setiap wilayah, NewBalancemenampilkan sketsa kehidupan pribadi dan publik dari tiap profil terkait. Pendekatan ini membuat setiap profil yang mengambil bagian pada kampanye ini menjadi nyata dan relevan.

Pribadi publik pertama adalah Sainté, musisi rap sensasional asal Inggris. Liriknya yang bombastis dengan sentuhan lembut mengalun melalui lagu-lagu yang sangat mencerminkan ciri khas Inggris, namun tetap lekat dengan ciri khasnya sendiri. Disinyalir sebagai generasi grime berikutnya, Sainté memiliki dua album mini dan telah merilis beberapa lagu viral di usianya yang masih terbilang muda.

"Selanjutnya adalah Storm Reid adalah aktor yang merupakan Brand Ambassador NewBalancedengan prestasi luar biasa dan mendapatkan nominasi Penghargaan Emmy," tulis siaran pers Foot Locker Selasa (1/8).

Mereka mengkampanyekan koleksi eksklusif NewBalancepada Foot Locker dalam tiga seri yang berbeda. NewBalanceSiluet 550 memulai debutnya pada tahun 1989 sebagai sepatu basket dan diperkenalkan kembali pada tahun 2021.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Haryo Brono

Komentar

Komentar
()

Top