The Droog E-Fighter V2 Menawarkan Berkendara di Segala Medan | Koran Jakarta
Koran Jakarta | January 27 2021
No Comments
Sepeda Motor Masa Depan

The Droog E-Fighter V2 Menawarkan Berkendara di Segala Medan

The Droog E-Fighter V2 Menawarkan Berkendara di Segala Medan

Foto : Istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Mengambil grunge poli rendah sebagai arah desain yang disengaja, Droog DM-017 (juga dikenal sebagai E-Fighter V2) dirancang untuk menjadi jenis e-bike yang mencerminkan getaran akhir.

Melansir laman Trendhunter.com, Droog E-Fighter V2 adalah solusi transportasi yang bergaya agresif dan secara inheren mampu untuk pengendara yang mencari cara untuk dengan mudah melintasi jalanan kota atau medan off-road.

Droog moto adalah perusahaan sepeda motor eksklusif online yang berhubungan dengan bangunan mesin bespoke dengan desain modern dan industri.

Membangun masing-masing moto menjadi fungsi karya seni yang dirancang dengan penampilan agresif dan kinerja yang sesuai. Mulai dengan pengalaman pembelian virtual unik, sepeda dibuat untuk setiap spesifikasi memungkinkan setiap pemilik untuk memiliki motor yang berbeda dan tidak sama seperti orang lain.

Droog DM-017 dibangun di atas E-Fighter asli, V2 dilengkapi dengan paket baterai yang ditingkatkan dan motor DS 2020 tanpa sikat oleh Zero, duduk di bawah bodi logam tertekan segi yang melakukan pekerjaan hebat dalam menambahkan karakter pada sepeda… fitur yang semakin diperkuat oleh roda semua medan e-bike yang kokoh.

Sepeda motor listrik ini memiliki torsi instan 80 lb-ft yang memungkinkan kecepatan tertinggi 100mph agar sesuai untuk kebutuhan pengendara yang rajin. Motor ini menawarkan suspensi yang ditingkatkan di roda depan dan belakang dengan kemampuan untuk melakukan penyesuaian dengan cepat sesuai kebutuhan.

Droog E-Fighter V2 memiliki fitur desain berkemampuan Bluetooth yang akan bekerja dengan aplikasi smartphone yang menyertainya untuk memungkinkan pengguna mengubah pengaturan dan mengawasi kinerja. Pengendara dapat dengan mudah menyambungkan unit ke stopkontak 110V saat pengisian daya diperlukan.

E-Fighter V2 juga hadir dengan headlamp luar biasa yang bersinar melalui dua celah di panel logam depan. Pendekatan pencahayaan linier ini mencerminkan gaya Cybertruck, dan bahkan dapat ditemukan di bagian belakang dengan lampu belakang strip cahaya.

Sementara estetika mengisyaratkan kombinasi futurisme dan performa, motor ini sebenarnya dibuat untuk memenuhi ekspektasi tersebut. Motor brushless dari Zero memberikan torsi instan E-Fighter V2 80 lb-ft dan kecepatan tertinggi 100mph.

Sepeda elektronik ini bahkan memiliki fitur suspensi yang ditingkatkan di roda depan dan belakang, dengan penyesuaian dengan cepat, dan aplikasi berkemampuan Bluetooth yang memungkinkan untuk mengubah parameter serta memantau kinerja sepeda. Setelah semua dikatakan dan selesai, cukup mencolokkan e-bike ke titik pengisian daya 110V untuk mengisi daya dalam semalam, itu jika ada jaringan listrik yang berfungsi di dunia pasca-apokaliptik. arn

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment